Cara Alami Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak, Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak Sampai Tuntas

Cara Alami Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak, Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak Sampai Tuntas


Cara Alami Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak ,- Apakah anda sering mengalami sakit kepala, mati rasa, serta kesulitan saat berbicara ??? Jika iya, jangan pernah abaikan hal tersebut karena bisa jadi itu adalah gejala awal dari penyumabaten pembuluh darah yang terjadi di otak. Meskipun demikian, anda tidak usah begitu khawatir akan kondisi tersebut, karena disini kami punya solusinya yakni Brain Care Capsule Green World.

cara alami mengatasi penyumbatan pembuluh darah otak
Brain Care Capsule Green World ini adalah suplemen produk unggulan Green World yang diracik khusus untuk menyehatkan dan mengatasi berbagai masalah pada otak termasuk penyumbata pembuluh darah di otak. Terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang sangat baik untuk organ otak seperti Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, dan Salvia. Kandungan tersebut telah diyakini oleh para ahli sebagai ramuan herbal otak terbaik saat ini. Brain Care Capsule ini bekerja dengan cara meningkatkan fungsi otak, serta melancarkan aliran darah dari jantung ke otak sehingga penyumbatan yang terjadi dapat segera teratasi.

Sebelum membahas lebih jauh akan khasiat Brain Care Capsule ini, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Informasi mengenai Penyumabatan Pembuluh Darah Di Otak

Gbr. Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak
Penyumbatan pembuluh darah atau yang sering disebut dengan Artheroclerosis adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah mengalami penyumbatan yang dapat menyebabkan kekurangan pasokan aliran darah pada otot jantung. Sehingga, ini akan menimbulkan rasa nyeri pada dada yang berakhir pada kematian mendadak. Penyumbatan darah sendiri dapat memicu sebuah kondisi yang membahayakan nyawa, salah satunya yaitu serangan jantung dan juga stroke.

Penyumbatan pembuluh darah di otak ini disebabkan oleh plak. Plak merupakan deposit lemak yang menempel pada dinding dalam (endotel) yang mengganggu laju aliran darah dalam pembuluh darah. Jika hal ini dibiarkan, dinding pembuluh darah akan menyempit dan terjadi penyumbatan. Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak tentunya akan rapuh dan pecah. Bila lapisan endotel pecah maka akan terjadi penggumpalan  dan penyumbatan pada area tersebut.


Faktor penyebab penyumbatan pembuluh darah :
  • Penyempitan pembuluh darah biasanya terjadi akibat proses arterosclerosis
  • Faktor bawaan sejak lahir. Faktor ini juga sulit untuk dikendalikan
  • Terjadinya penumpukan kolesterol yang sebenarnya dibutuhkan untuk memelihara kelangsungan fungsi-fungsi organ. Meskipun demikian, jika kadar kolesterol dalam darah terlalu tinggi, akan mempermudah terjadinya bercak pada dinding dalam arteri koronaria

Penyempitan pembuluh darah mengakibatkan :
  • Tekanan Darah akan meningkat (Hipertensi) dan komplikasi-komplikasinya
  • Otak jadi mengecil (Artropi), sehingga terjadi gangguan motorik, daya ingat menurun, konsentrasi bagi yang terganggu motoriknya sangat kelihatan dari cara berjalan agak sedikit terganggu
  • Burger Desease, aliran pembuluh darah ke ujung-ujung tangan dan kaki terganggu, karena pembuluh darahnya sangat halus. Bagi yang merokok penyumbatannya bisa total. Hal ini ditandai dengan rasa dingin di ujung-ujung jari kaki dan tangan (gampang kedinginan) jadi sering pakai kaos kaki, tahap selanjutnya jadi gampang kesemutan, lama-lama rasa kesemutan hilang diganti dengan rasa baal (mati rasa) kalau pergi pakai sandal jepit pulangnya bisa tinggal sebelah karena tidak terasa kalau terlepas. Biasanya tindakan yang diambil adalah Amputasi, karena sudah rusak dan membusuk (Gangren)
  • Gangguan Penglihatan dan Impotensi
  • Kalau penyumbatan terjadi di jantung akan menyebabkan penyakit jantung koroner,
  • Kalau diotak akan terjadi stroke
  • Migrain (sakit kepala sebelah), karena aliran darah ke otak terganggu
  • Jika penyumbatan terjadi di aliran darah sekitar perut atau dalam artian bisa mengakibatkan pendarahan di lambung dan untuk mengobatinya membutuhkan waktu yang lama dan memerlukan penanganan dokter spesialis penyakit dalam

Seseorang yang mengidap penyumbatan pembuluh darah di otak biasanya mengalami :
  • Sulit berbicara dengan lancar
  • Sulit memahami sesuatu
  • Mengalami masalah pada penglihatan
  • Lambat dalam berpikir
  • Kurang tanggap atau respon yang lambat
  • Sakit kepala
  • Mati rasa
  • Beberapa anggota tubuh mengalami kelumpuhan
  • Kehilangan keseimbangan tubuh saat berjalan kaki
  • Sulit berpikir
  • Mengalami perubahan perilaku
  • Mengalami masalah pada emosi

Cara Alami Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak, Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak Sampai Tuntas : Brain Care Capsule Green World Solusinya

Cara Alami Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak
Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Brain Care Capsule adalah suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk menyehatkan serta mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan yang menyerang otak termasuk pembuluh darah di otak yang tersumbat, maka tidak sedikit juga orang menjadikan Brain Care Capsule ini sebagai obat penyumbatan pembuluh darah otak tersumbat.

Obat penyumbatan pembuluh darah di otak ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang sangat baik untuk kesehatan otak. Bahan herbal yang dimaksud ialah : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, dan Salvia. Nah berikut selengkapnya :

1. Hawtorn
Cara Alami Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak

Hawthorn merupakan sumber nutrisi terbaik yang kaya flavonoid, tanin, dan asam fenolat. Saat ini hawthorn banyak ditemukan sebagai penggunakan utama di obat tradisional china. Hawthorn dianggap efektif dalam memperkuat kapiler kecil hadir dalam otak. Mereka dirangsang untuk membuka dan dengan demikian, tambahan oksigen dan nutrisi mencapai otak.

Sangat efektif dalam membantu mengendurkan dinding pembuluh darah, sirkulasi darah ke otak ditingkatkan. Hawthorn juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, sehingga lebih banyak darah dapat dengan bebas mengalir ke otak. Ini dapat meningkatkan kapasitas memori otak sebagai sel yang dipelihara. Dengan demikian, hawthorn mampu meningkatkan kesehatan otak dengan memastikan pasokan yang lebih baik dari darah ke jaringan otak.

2. Ganoderma lucidum

Ganoderma lucidum telah terbukti memainkan peran protektif di otak. Berbagai penelitian menyarankan untuk mencegah dan mengobati penyakit neurodegenerative. Perlindungan ini dilakukan melalui empat proses yang berbeda: melindungi reseptor dopaminergik, mengurangi proses neurodegenerative dengan menghambat proses inflamasi, mengurangi kematian neuronal dan merangsang pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan saraf. Zat pelindung ditemukan adalah lutein dan beberapa polisakarida yang mempromosikan gizi dan pemeliharaan jaringan saraf. Para peneliti yang menulis artikel ini menyarankan penggunaan Ganoderma lucidum untuk mencegah dan mengobati penyakit Parkinson dan penyakit neurodegenerative lainnya.

3. Panax

Panax memiliki kandungan saponin yang dapat mencegah stres oksidatif dan kematian sel pada sel-sel otak pada tabung percobaan. Panax mampu mencegah stres oksidatif akibat akumulasi spesies oksigen reaktif (ROS) yang terlibat dalam kematian sel yang berhubungan dengan gangguan saraf seperti stroke, penyakit Alzheimer dan cedera otak traumatis. Pada penelitian tersebut menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa Panax memiliki efek antioksidan yang dapat melindungi saraf pada gangguan neurologis.

Semua komposisi diatas diyakini oleh para ahli sebagai ramuan herbal otak terbaik saat ini. Keseluruhan bahan tsb kemudian diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga. Cara alami mengatasi penyumbatan pembuluh darah di otak ,-

DENGAN DIPADUKANNYA BAHAN BERKHASIAT DIATAS, MAKA TERCIPTALAH PRODUK BERNAMA BRAIN CARE CAPSULE YANG BERKHASIAT UNTUK :
  1. Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis
  2. Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular
  3. Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah
  4. Meningkatkan fungsi otak
  5. Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak
  6. Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak
  7. Menormalkan Viskositas / kekentalan darah
  8. Meningkatkan daya ingat

 

" INFORMASI PRODUK BRAIN CARE CAPSULE "

CARA MENGATASI PENYUMBATAN DI OTAK
Brain Care Capsule Green World
Komposisi : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, dan Salvia
Harga 1 kemasan Brain Care Capsule isi 30 Tablet ini Rp.368,000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara Konsumsi : 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
PERHATIAN : Harga 1 Botol Brain Care Capsule ini Rp. 368.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim). JIKA ANDA MEMBELI DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH, BISA DIPASTIKAN PRODUK YANG DIJUAL ITU TIDAK ASLI ATAU KADALUWARSA, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

 
KELOMPOK PEMAKAI :
  • Penderita hemiplegia, lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya
  • Penderita pikun
  • Orang yang menjaga kesehatan otak
  • Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke
  • Penderita sakit kepala dan pusing

 

Testimoni Konsumen Kami

cara mengatasi penyumbatan pembuluh darah di otak
Nama : Anthony Liem
Usia : 45 thn
Profesi : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar / penyumbatan.

" Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala.

Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat. Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosis 2 kapsul 2 kali perhari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi, Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari, sakit di bagian kepala hilang "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Brain Care Capsule terbukti dapat mengatasi penyumbatan pembuluh darah di otak. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  BCN : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format BCN Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Brain Care Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Brain Care Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Brain Care Capsule Green World isi 30 capsule ini Rp. 368.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( BCN ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Brain Care Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Brain Care Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Brain Care Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit penyumbatan pembuluh darah di otak. Amin :)

-----------------------------------------------------


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Alami Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak, Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak Sampai Tuntas"

  1. Pusing dikepala.....SDH dict scan.ad penyumbatan di otak....sering pusing bisa TDK herbal

    BalasHapus